Ciptakan Situasi Aman di Bulan Suci Ramadhan Bripka Herman Lakukan Patroli

oleh -15 views

MANDOR -Rabu (15/5). Masih dalam suasana dibulan suci ramadhan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan Patroli di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut dilakukan Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber adalah untuk menjaga dan memelihara ketertiban dilingkungan masyarakat Desa Kayu Tanam dan Desa lainnya. Setelah pelaksanaan pemilu selesai di dan masih dalam bulan suci ramadhan di Desa Kayu Tanam dan Desa lainnya Kecamatan Mandor tetap aman, nyaman dan kondusif.

Selain melakukan pemantauan Bripka Herman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Kayu tanam agar selalu waspada terhadap ganguan kamtibmas desanya masing-masing sehingga situasi kamtibmas di desa tersebut tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin selalu berpesan kepada Personilnya dalam melaksanakan Patroli, Sambang, pengalangan agar selalu menghimbau  warga untuk tetap menjaga situasi keamaman setelah selesai pemilu dan memasuki bulan suci ramadhan jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Kapolsek juga berharap semoga dengan  ditingkatannya kegiatan patroli, sambang, pengalangan secara rutin dalam bulan suci ramadhan dapat menekan tingkat kriminalitas wilayahnya. mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik dan berarti untuk masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.” Ucap Kapolsek Mandor yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *