Dua Polisi Lakukan Penggalangan di Rumah Kadus Dan Sekalian Berikan Himbuan

oleh -140 views

KUALA BEHE – Dalam rangka menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya di Lingkungan Simpang Engkalong. Polsek Kuala Behe Ps. Kanit Reskrim Aipda Suhardin yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat melaksanakan sambang dan Penggalangan di Rumah Kadus Bapak Rudi Desa Nyayum Dusun Engklong dan sekaligus berikan himbauan kamtibmas, Rabu (15/5/19).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Kepala Dusun (Kadus) agar menghimbau kepada warganya untuk selalu menjalin hubungan silahturami dengan baik antara sesama kerabat dengan tetangga dan sebagai momentum untuk saling menghargai sesama sehingga tidak terjadi perselisihan agar tercipta rukun aman dan damai dan tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada kepala Dusun agar selalu bekerja sama dengan Pihak keamanan khususnya Bhabinkamtibmas dan apabila terjadi permasalahan sekecil apapun agar segera di laporkan, Imbuhnya.

Serta menyampaikan kepada warga jika ada informasi-informasi sehubungan dengan timbulnya potensi yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar segera menginformasikan kepada Polsek Kuala Behe agar segera mungkin diantisipasi dan tidak berkembang sampai meluas, Ujarnya Brigpol Anuar Sadat.

Penulis : Heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *