Kapolri dan Panglima TNI Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M

oleh -67 views

MANDOR – Rabu (15/5). Masih dalam bulan suci ramadhan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong secara bersama sama melakukan Pemasangan Baliho Ucap Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dari Kapolri dan Panglima TNI.

Aiptu Dahroni menyampaikan isi baliho yang dipasang di Kantor Kepolisian Sektor Mandor selain Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dari Kapolri dan Panglima TNI Baloho tersebut juga bertuliskan ajakan Mari Jaga Kesucian Bulan Suci Ramadhan Dalam Bingkai Persatuan dan Kekedamaian.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Pemasangan Baliho Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dari Kapolri dan Panglima TNI di Pasang di beberapa tempat yang strategis selain di Kantor Kepolisian Sektor Mandor Baliho tersebut juga di pasang dipersimpangan yang Strategis agar terlihat dan mudah terbaca oleh masyarakat,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kapolsek Mandor berharap semoga dengan di Pasangnya Baliho Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dari Kapolri dan Panglima TNI juga bertuliskan ajakan Mari Jaga Kesucian Bulan Suci Ramadhan Dalam Bingkai Persatuan dan Kekedamaian dapat membangkitkan toleransi antara sesama, umat beragama dan dapat mempersatukan bangsa indonesia,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *