Kasi Humas Polsek Menyuke Sambang Duka di Desa Anik

oleh -69 views

MENYUKE – Sebagai mahluk hidup kita pasti akan mati, yang mana ini merupakan hal yang pasti kita temui dan ini hanya menunggu waktu saja, kapan kita akan kembali menghadap Pencipta alam semesta ini.

Untuk itu kita sebagai manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan dan hidup berdampingan secara aman dan damai.

Ini sebagai bentuk rasa simpati dan perhatian kepada warganya yang sedang mengalami musibah,  kegiatan yang dilakukan anggota Polri tersebut adalah untuk menunjukkan bela sungkawa guna terjalinnya sinergitas antara anggota Polri dengan warga masyarakat.

Menyikapi hal inilah, Kapolsek Menyuje Iptu R. Doloksaribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak Aiptu Santiam bersama anggota, melaksanakan sambang duka salah satu warga di Desa Anik Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Kamis (16/05/2019).

” Kami atas nama keluarga besar Polsek Menyuke menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Teodorus dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan serta keikhlasan”, Ujar Aiptu Santiam.

Selain menunjukkan eksitensi Polri sebagai kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisian ditengah-tengah masyarakat baik di dalam suasana duka maupun kegiatan lainnya dan juga sebagai bukti bahwa anggota selalu memperhatikan apapun kejadian yang ada di Wilayah Hukum Polsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *