Kodam XII/Tpr Gelar Exit Meeting Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019

oleh -131 views

Kubu Raya, Kamis (16/5/19) – Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura menggelar acara Exit Meeting Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019 di satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan di Ruang Yudha, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Current Audit Itjenad, yang berada di Kodam XII/Tanjungpura selama lebih kurang satu minggu, tentunya telah bekerja keras secara proporsional dan profesional dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran.

“Masukan dan bimbingan yang diberikan sangat berharga, sehingga kedepan pengelolaan administrasi maupun anggaran satuan jajaran Kodam XII/Tpr akan menjadi lebih baik sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap Pangdam XII/Tpr.

Ditegaskan juga oleh Pangdam XII/Tpr kepada para Staf dan Dansat jajaran Kodam XII/Tpr yang mendapat berbagai atensi, baik pada Bidang Kinerja maupun Bidang Perbendaharaan sebagaimana yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik, agar segera ditindak lanjuti langkah-langkah penyelesaian untuk perbaikan kinerja satuan.

“Temuan dari Tim Wasrik harus dijadikan pemacu dalam bertindak, bagi para Dansat jajaran, serta dijadikan momentum sebagai sarana introspeksi diri menuju ke arah pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Sedangkan Ketua Tim Wasrik Current Audit Itjenad, Irben Itjenad Brigadir Jenderal TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr dan para perwira staf  dan jajarannya yang telah dapat melakukan kerjasama, koordinasi, komunikasi dan memberikan informasi dengan baik sehingga Tim Current Audit Itjenad dapat bekerja sesuai dengan rencana.

Irben Itjenad Brigadir Jenderal TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H., juga berharap agar temuan tersebut dapat disikapi secara arif dan bijaksana serta segera dilakukan perbaikan agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan satuan jajaran TNI AD karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan TNI AD secara keseluruhan, pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *