Pohon Tumbang Menghalangi Jalan Raya

oleh -134 views

MANDOR – Kamis (15/5) Pukul 18:40 Wib. Pelindung pengayoman pelayanan masyarakat itu yang dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor. Dalam perjalanan menuju Desa Sebadu untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Mujahirin Desa Sebadu Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum melihat ada kejanggalan didepan kendaraannya banyak mobil berhenti dan kerumunan masyarakat.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum bersama tiga Personil lainnya dan ditanya kepada warga yang berbeda dilokasi tersebut warga menyampaikan ada Pohon besar tumbang melintang menghalangi arus lalu lintas,

Dengan cepat Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum meminta kepada Warga yang tinggal dilokasi tumbangnya Pohon besar yang menghalangi jalan untuk mengambil alat potong kayu berupa Shenso. karena apabila Pohon tersebut tidak dipotong terlebih dahulu maka pohon tersebut susah untuk dipindahkan, ” Ucap Sudarsum.

Dengan tanggap dan kempak warga Desa Simpang Pongok Kecamatan Mandor pada akhirnya memotong Pohon tumbang tersebut dan pada akhirnya Pohon tersebut dapat dipindahkan. Basuki Warga Desa Pongok mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor, Babinsa Pongok dan masyarakat yang telah ikut serta membantu dalam pemindahan Pohon tumbang tersebut sehingga arus lalu lintas menjadi lancar kembali.

Penulis : Irmanudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *