Stop Pungutan Liar Kepada Masyarakat

oleh -74 views

MENYUKE – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Agustianysah mengkampanyekan banner stop pungutan liar (pungli) kepada Masyarakat.

Anggota bhabinkamtibmas Desa Angsang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, selalu menyambangi warga binaannya dan membahas potensi masalah, serta persoalan di sekitar lingkungan Desa Angsang.

Bripka Agustiansyah ketika melakukan anjangsana menyampaikan himbauan Saber pungli dengan menggunakan alat peraga banner bertuliskan stop pungli bersama Warga Desa Angsang, Rabu (15/05/2019).

“Pembahasan tentang Saber pungli kembali menjadi perbincangan warga, sampai saat ini dirasa cukup efektif dalam rangka membangun budaya masyarakat berantas pungli dan anti pungli,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa masyarakat memiliki andil dan kontribusi yang cukup besar dalam suatu bagian sistem pencegahan atau preventif terkait program Saber pungli tersebut.

Hal senada dikatakan Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu dalam arahannya kepada anggota Bhabinkamtibmas bahwa pungli merupakan bentuk korupsi paling nyata dan sangat meresahkan masyarakat.

“Untuk itu saya berharap Bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan masyarakat maupun instansi lainnya dalam memerangi pungli khususnya diwilayah Kecamatan Menyuke,” tutupnya.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *