Surat Pengadaian Hilang Seorang Ibu Lapor Ke Kantor Polisi

oleh -121 views

MANDOR – Kamis (16/5) Pukul 07:30 Wib. Pelindung pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas yang diemban oleh setiap Personil  Kepolisian. Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Dahroni Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Polsek Mandor kedatangan tamu seorang Perempuan.

Adapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Ibu Siti Nurjanah Warga  Desa Kayu ara  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. tujuan kedatangan Ibu Siti Nurjanah ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Surat Penggadaian yang dikeluarkan oleh PC Penggadaian Anjongan Kabupaten Mempawah.

Dalam memberikan keterang Kepada Personil Kepolisian yang menerimanya saat membuat laporan Ibu Siti Nurjanah menyampaikan kepada Petugas Kepolisian Sektor Mandor bahwa Surat Penggadaian atas nama dirinya hilang dalam perjalanan dari Sei Pinyuh Kecamatan Sei Pinyuh Kabupaten Mempawah ke Rumah di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Atas kejadian tersebut Ibu Siti Nurjanah Akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor tempat dirinya tinggal dengan membawa Kartu Tanda Penduduk dan nomor resi Penggadaian Laporan Kehilangan Barang milik Ibu Siti Nurjanah langsung di Proses oleh Aiptu Dahroni.

Dengan tidak menunggu lama Laporan Kehilangan Surat Ibu Siti Nurjanah selesai diproses. Ibu Siti Nurjanah mengucapkan terimakasih kepada Peronil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Dahroni dan Personil Polsek Mandor lainnya yang mana sudah membantu diri membuatkan Laporan Kehilangan Barang dengan mudah, cepat tidak Pungut biaya ,” Ucap Ibu Siti Nurjanah

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *