Bulan Ramadhan Satuan Sabhara Polres Landak Gencarkan Patroli Preventif

oleh -128 views

Ngabang,  Patroli ini dilaksanakan sesuai arahan Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Joko Prakoso yang menekankan anggotanya untuk terus mengawasi daerah-daerah yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi terutama di bulan ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Timotius selaku Danru Patroli, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sehingga terciptanya situasi kondisi lingkungan yang aman dan tentram, selain itu pada kesempatan yang sama ia juga mengingatkan masyarakat yang berkendara untuk selalu melengkapi persyaratan berkendara.

Seperti penggunaan helm berstandar SNI, kaca spion, dan sebagainya. “Mari bersama-sama kita ciptakan suasana dan kondisi lingkungan yang aman dan tertib baik dari masyarakatnya maupun lingkungannya,” pesan Brigpol Timotius

Lanjutnya lagi, serta untuk terus menjalin hubungan silahtuhrahim di bulan Ramadhan ini antar umat beragama, kita harus saling menghormati dan menghargai kepada saudara saudara kita yang menjalankan ibadah puasa selain itu junjung tinggilah rasa toleransi jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai alasan untuk tidak akur, Jadikanlah perbedaan itu sebagai hiasan dikehidupan bermasyarakat,” ingatnya.

Sementara itu Kasat Sabara Polres Landak Iptu Joko Prakoso ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya telah memerintakan anggota untuk rutin melaksanakan patroli preventif.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan ramadhan ini , selain itu dengan adanya patroli preventif ini dapat dijadikan sarana untuk menyambangi masyarakat secara langsung.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang polisi berikan melalui patroli yang dilaksanakan,” ungkap Iptu Joko

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *