Danyon Armed 16/Kmp Hadiri Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalbar

oleh -62 views

Ngabang,  Komandan Batalyon Armed 16/Komposit Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos,  turut menghadiri acara Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jalan Raya Ngabang, Desa Amboyo Inti, KecamatanNgabang, Landak.

Hadir pada acara Safari Ramadhan tersebut, Bupati Landak dr. Carolin, Danyon Armed 16/Kmp dan unsur Forkopimda serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan bantuan dari Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang didampingi Bupati Landak, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Masjid Syariful Ummat Kec. Sebangki, Masjid Agung Babul Ulun Desa Raja, Majlis Taklim Kanwil Kemenag Prov Kalbar dan penyerahan sertifikat tanah untuk bangunan Masjid di Desa Mandor serta beberapa bantuan kepada masyarakat wilayah kabupaten Landak.

Usai acara Danyonarmed 16/Kmp Mayor Arm Yoga Permana, S.Sos., mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan yang secara rutin dilaksanakan pada saat bulan puasa,  bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakat, juga meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan ini selaras dengan kemanunggalan TNI-Rakyat, dan merupakan salah satu upaya memupuk jalinan hubungan antara aparatur negara dengan masyarakat sehingga diharapkan terbangunnya hubungan yang harmonis, tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *