Detik-Detik Menuju Buka Puasa Kapolres Landak Dan Jajaran Bagi-Bagi Takjil

oleh -168 views

Ngabang, Terik Matahari Sore tidak menyurutkan semangat sekumpulan orang yang sejak pukul 17.00WIB sudah berdiri sambil membawa kotak kotak karton kecil di Halaman Pos Polantas Polres Landak, Rabu (15/5/19).

Ternyata Sekelompok orang tersebut tidaklah asing bagi masyarakat Landak yakni Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, SIK MH, Wakapolres Landak Kompol Herman Setiadi, SIK, Kasat Binmas Polres Landak AKP Shandy Suawa, SIK.

Bukan tanpa alasan, Pejabat Utama Polres Landak tersebut rupanya sedang membagi-bagikan takjil yang sudah dikemas dalam kotak kepada pengguna jalan yang berlalu di depan Pos Polantas Polres Landak.

Ditemui di sela sela kegiatan, Kapolres Landak membenarkan bahwa ia dan anggota membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan pemuda, dusun tungkul, ngabang
“Saya dan Anggota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, dan tetap jaga kedamaian dan ketentraman di bulan yang suci ini,” ujarnya kepada salah satu pengendara sepeda motor seraya menyerahkan takjil.

Terlihat juga para Polwan Polres Landak bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut walau berpeluh-peluh “anggap saja sekalian berolahraga,” ujar Bripda Cornelia yang merupakan salah satu polwan Polres Landak.

Penulis : Krisna YTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *