Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mandor Kepada Personilnya Setelah Mengikuti Penilaian Zona Integritas di Polres Landak

oleh -159 views

Mandor,  Setelah mengikuti kegiatan penilaian zona integritas yang diisi oleh Tim dari Mabes Polri hari kamis (16/5) di Polres Landak. Jumat (17/5) Setelah melaksanakan Apel apel Pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh Personilnya di Ruang Balai Kemitraan Polisi Masyrakat Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan
Kapolsek IPTU Anuar Syarifudin adalah untuk menyampaikan hasil yang didapat dari kegiatan penilaian zona integritas yang diisi oleh Tim dari Mabes Polri. Selain dari pada Kapolsek juga menyampaikan tentang pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kepada Seluruh Personilnya bahwa, Polres Landak sudah melaksanakan zona Integritas dengan tujuan menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) kepada masyarakat.

Maka dari pada Kapolsek menyampaikan kepada Personilnya untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang diluar standar operasi prosedur karena apabila hal tersebut dilakukan dapat merugikan diri kita Pribadi, orang lain dan dapat  mencoreng nama intitusi.

Kapolsek berharap semoga dengan dilaksanakannya zona integritas dengan tujuan menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) kepada masyarakat di Kecamatan Mandor umumnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Landak Khususnya dapat menciptakan situasi nyaman, tenang dan tidak ada lagi ditemukan penyimpangan atau pelanggaran,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *