Home / Polri

Jumat, 17 Mei 2019 - 14:35 WIB

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mandor Kepada Personilnya Setelah Mengikuti Penilaian Zona Integritas di Polres Landak

Mandor,  Setelah mengikuti kegiatan penilaian zona integritas yang diisi oleh Tim dari Mabes Polri hari kamis (16/5) di Polres Landak. Jumat (17/5) Setelah melaksanakan Apel apel Pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh Personilnya di Ruang Balai Kemitraan Polisi Masyrakat Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan
Kapolsek IPTU Anuar Syarifudin adalah untuk menyampaikan hasil yang didapat dari kegiatan penilaian zona integritas yang diisi oleh Tim dari Mabes Polri. Selain dari pada Kapolsek juga menyampaikan tentang pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan.

Baca juga  Amankan Malam Takbiran, Wakapolres Landak Ucapkan Ini Kepada Anggota

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kepada Seluruh Personilnya bahwa, Polres Landak sudah melaksanakan zona Integritas dengan tujuan menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) kepada masyarakat.

Maka dari pada Kapolsek menyampaikan kepada Personilnya untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang diluar standar operasi prosedur karena apabila hal tersebut dilakukan dapat merugikan diri kita Pribadi, orang lain dan dapat  mencoreng nama intitusi.

Baca juga  Cegah Covid – 19, Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat, Guna Imbau Warga Tunda Mudik

Kapolsek berharap semoga dengan dilaksanakannya zona integritas dengan tujuan menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) kepada masyarakat di Kecamatan Mandor umumnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Landak Khususnya dapat menciptakan situasi nyaman, tenang dan tidak ada lagi ditemukan penyimpangan atau pelanggaran,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin

Share :

Baca Juga

Polri

Ciptakan Situasi Aman Dua Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli

Polri

Kasi Umum Polsek Air Besar Penggalangan Tokoh Agama Di Kantor KUA Serimbu

Polri

Bhabinkamtibmas Menyebar Maklumat Kapolri, Cegah Virus Corona (Covid-19), Tahdius Icus

Polri

Kapolsek Kuala Behe Sampaikan Kepada Anggotanya Agar Tingkatkan Disiplin

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Acara Kunjungan Kerja Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI di Desa Ngarak

Polri

Patroli Siang, Anggota Polsek Menyuke Beri Pesan Kamtibmas

Polri

Polsek Lakukan Pengamanan Final Sepak Bola Tengga Citra Cup Antara Pakat FC VS Talenta FC di Dsn. Sahek Sebangki

Polri

Petugas Piket Masih Ada Temui Warganya Yang Masih Nyantai Di Warung Terkait Virus Corona
error: Content is protected !!