Home / Pemda Landak

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:34 WIB

Bupati Landak Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

NGABANG – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu tahun 2019 pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI serta menetapkan hasil penghitungan pemilu 2019 dengan menetapkan Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada Selasa (21/05/19) dini hari di Gedung KPU Jakarta Pusat.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang ditetapkan oleh KPU RI serta mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mendukung keputusan penetapan KPU RI.

Baca juga  Pemkab Landak Kembali Berikan Vaksin Gratis Untuk Hewan Peliharaan Masyarakat

“Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan membangun Indonesia Raya. Segenap masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mendukung penetapan KPU atas pemenang pemilu pilpres tahun 2019,” ucap Bupati Landak.

Selain itu, Bupati Landak juga mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 secara aman dan damai terutama di Kabupaten Landak dan dukungan masyarakat Kabupaten Landak yang sudah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“saya menympaikan apresiasi kepada seluruh pihak yg telah menyelenggarakan pemilu dengan aman damai, terima kasih kepada TNI dan Polri yg telah mengawal keseluruhan proses pemilu. Saatnya kita melanjutkan pembangunan dan melupakan semua perbedaan selama proses pemilu yg telah berlalu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, Merdeka!!!,” himbaua Bupati Landak.

Baca juga  Cabor Dayung Landak Sumbang 6 Medali

KPU RI telah secara resmi menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan jumlah suara 85.607.362 suara atau 55,50% mengungguli perolehan suara atas pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan jumlah suara 68.650.239 suara atau 44,50% di pilpres 2019. (TL)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pesan Kapolda Kalbar di HUT Yayasan Kemala Bhyangkari Ke-39

Pemda Landak

Pemkab Landak Siap Ikuti Indonesia Road Safety Award

Pemda Landak

SDN 47 Pesayangan, Peringati HSP

Pemda Landak

Gula Mulai Langka, Karolin Minta Bulog Segera Distribusikan Ke Landak

Pemda Landak

Musrenbang Provinsi Kalbar, Bupati Landak Paparkan Capaian Pembangunan 2019

Pemda Landak

Karolin Tutup Kegiatan HUT ke-20 Pemkab Landak di Malam Puncak

Pemda Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Pelajar Perangi Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Pemda Landak

Gandeng WVI, Pemkab Landak Gelar Pelatihan Pengasuhan dengan Cinta Untuk Anak NGABAN
error: Content is protected !!