Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Heri Efendi Sambangi Kadus Desa Bebatung

oleh -9 views

MANDOR, Senin (12/06/1911). Dalam menjaga dan memelihara situasi  keamanan ketertiban dilingkungan Warga Desa Binaannya Bripka Herman Efendi Bhabinkamtibmas Desa Bebatung  Polsek Mandor melaksanakan sambang dan pengalangan kepada Kadus Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun tujuan sambang dan penggalangan yang dilakukan oleh Bripka Heri Efendi Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Polsek Mandor bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan warga desa bebatung tersebut, sehubungan situasi cuaca yang tidak menentu, seperti selalu turun hujan lebat yang mengakibatkan rawan terjadinya Banjir.

Selain melakukan sambang dan  Pengalangan Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Heri Efendi juga mengajak Kepala Dusun Bapak Julianus dan warganya dalam menghadapi Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sehubungan Pilpres di jakarta agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi terhadap situasi dan putusan tersebut.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Heri Efendi mengajak warga Desa Binaannya tetap menjaga situasi kamtibmas ini agar tetap kondusif dan Bripka Heri Efendi juga menyampaikan agar menolak segala bentuk ajakan keributan yang dapat merugikan kita semua mari kita jaga tempat kita agar tidak aman nyaman dan kondusif Ucap Heri Efendi Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Kecamatan Mandor.

Kepala Dusun Desa Bebatung  menyambut baik kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Bripka Heri Efendi mereka mengucapkan terimakasih kepada Bripka Heri Efendi yang mana sudah melakukan sambang dan penggalang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Desa Bebatung  Kecamatan Mandor,” Ucap Nya.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *