Jati Diri Hilang Selvanus Luvy Buat Laporan Ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor

oleh -80 views

MANDOR, Rabu (12/06/19). Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menerima seorang tamu warga Dusun Salatiga Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Warga yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Selvanus Luvy ke datang Selvanus Luvy ke kantor Kepolisian Sektor Mandor disambut  baik dan ramah oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum

Selvanus Luvy menyampaikan kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum yang menerimanya saat  membuat laporan kehilangan barang menuturkan kedatangannya adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Tanda Penduduk miliknya yang hilang dalam Perjalanan dari Desa Sengah Temila ke Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Sudah berusaha dan berupaya dicari oleh Selvanus Luvy namun tidak ketemu dan pada akhirnya Selvanus Luvy  melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Dengan membawa Photo Kartu Tanda Penduduk Permohonan dan Kartu Keluarga (KK) laporan kehilangan barang di Proses dengan proses oleh Kanit Sabhara Ipda Sudarsum dengan medah  cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya Selvanus Luvy  mengucapkan terimakasih kepada Ipda Sudarsum yang mana sudah memberikan pelayanan kepada dirinya dengan ramah cepat dan tidak ada biaya,” Ucap Selvanus Luvy.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *