Kapolres Landak Tatap Muka Dengan Muspika Air Besar

oleh -13 views

SERIMBU, Kapolres Landak serta di bersama Kapolsek Air Besar selesai meninjau langsung lokasi banjir di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak dan tatap muka dengan Muspika Air Besar. (12/06)

Dalam kegiatan tatap muka Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio di dampingi Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi, Camat Heri Sarkinom dan Danramil Kapten Arm Buntoro Nugroho untuk koordinasi penanggulangan banjir dan Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Air Besar.

“Di Kecamatan Air Besar ada 3 Desa yang mengalami Banjir di antaranya Desa Serimbu, Desa Sepangah dan Desa Jambu Tembawang de tidak ada warga yang mengungsi karena genangan air tidak lama sudah surut. “terang Heri Sarkinom.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengatakan bahwa ingin melihat langsung ke lokasi banjir dan bertatap muka dengan masyarakat dan unsur Muspika agar selalu koordinasi dan  bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk penanggulangan Bencana banjir dan Harkamtibmas.

“Saya berharap masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dimana pihaknya akan selalu siap untuk membantu masyarakat dan dapat melakukan langkah langkah penanggulangan bencana dengan segera dan pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, “tutur Kapolres.

Penulis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *