Sambangi Kantor CU, Bripka Ewaldus Leo Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -75 views

MENYUKE, Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo sambangi Credit Union (CU) Pancur Kasih Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (11/06/2019).

Menyambangi dan menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bripka Ewaldus Leo di wilayah Kecamatan Menyuke.

Saat menyambangi kantor pelayanan CU Pancur Kasih Darit, yang mana dipadati oleh sejumlah anggota atau nasabah CU Pancur Kasih.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke yang di sambut baik oleh Menejer CU Pancur Kasih Bapak Dida dan karyawan CU serta Staf maupun nasabah dimanfaatkan olehnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

” Senantiasa waspada dan hati-hati saat membawa uang setoran maupun pinjaman, simpanlah barang berharga di tempat yang aman, segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan”, ujar Bripla Ewaldus Leo.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan bahwa guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat atau instansi lain, kegiatan yang dilakukan oleh anggota BhBinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke aman dan kondusif.

Penulis : Efdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *