Bripka Guntur Lakukan Patroli ke Desa Rawan Banjir

oleh -18 views

MANDOR – Dalan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman lancar dan kondusif  diwilayah hukum Polsek Mandor. Kamis (13/6) Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Guntur Pratama bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan Patroli dan Pemantauan situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut dilakukan Bripka Guntur Pratama bersama rekan kerjanya Briptu Riko Batubara adalah untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Desa yang menjadi prioritas Patroli seperti Desa Kayu tanam dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor.

Selain melaksanakan Patroli dan Pemantauan bertepatan cuaca hujan, Bripka Guntur Pratama juga menyampaikan Pesan kamtibmas lainnya kepada warga Desa Kayu tanam, dan warga Desa Salatiga Desa yang menjadi Prioritas sambang.

Sebelum meninggalkan lokasi Desa yang disambangi, Bripka Guntur Pratama meminta kepada Bapak Diak warga Desa Kayu tanam dan Desa Salatiga agar selalu tetap waspada terhadap situasi alam yang sering tidak menentu terutama pada cuaca sering terjadi hujan sehingga rawan terjadi banjir,” Ucap Bripka Guntur Pratama.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dihubungi melalui henphone selulernya menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada Personilnya agar dalam Pelaksanaan Patroli, pemantauan dan sambang agar selalu menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Kayu tanam dan Desa Salatiga.

Kapolsek berharap semoga dengan ditingkatannya kegiatan Patroli, Sambang dan Pemantauan lokasi  rawan banjir dapat menekan gangguan kamtibmas wilayah Kecamatan Mandor  dan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penulis : Irmanudin

           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *