Buku Tabungan  Hilang, Seorang Bapak Bersama Anaknya Laporan Ke Polsek Mandor

oleh -15 views

MANDOR –  Kamis (13/6). Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Briptu Riko Batubara menerima dua orang tamu kaki laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor. adapun laki laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Philipus Sutop .J. bersama anaknya mereka merupakan

Sutop .J. disambut dengan baik dan ramah oleh Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Briptu Riko Batubara.

Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Briptu Riko Batubara. menuturkan kedatangan Philipus Sutop .J. dan anaknya ke Polsek Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Buku Tabungan BRI atas nama anaknya  yang dikeluarkan oleh Bank BRI Unit Mandor.

Bapak Philipus Sutop .J. menuturkan kepada Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor yang menerima pada saat laporan, Buku Tabungan BRI milik Anaknya hilang didalam rumahnya sendiri. sudah berusaha dan berupaya untuk dicari namun tidak ketemu atas kejadian tersebut Philipus Sutop .J. bersama anaknya melaporkan kehilangan Buku tabungan tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Dengan membawa Fhoto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) ayahnya sebagai Pelapor dan Surat Keterangan dari Sekolah yang berisi Nomor ID Rek dari Bank dan Fhoto Copy Kartu Keluarga  Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) di Proses oleh Briptu Riko Batubara dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya, Philipus Sutop .J. bersama anakny mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Briptu Riko Batubara  atas pelayanan yang diberikan kepada dirinya.

Penulis : Irmanudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *