Kapolres, Kasdim Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas dan Pengamanan Sidang PHPU 2019

oleh -21 views

NGABANG – Bertempat dilapangan upacara Polres Landak dilakukan apel konsolidasi Ops ketupat Kapuas dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan hasil pemilihan umum tahun 2019, diikuti oleh seluruh personil Polres Landak, Yon Armed, Koramil ngabang dan dinas perhubungan Kab.Landak, Kamis (13/06/2019) pagi.

Hadir dalam apel tersebut Sekda Kab.Landak, komisioner KPUD Landak, perwakilan DPRD kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolda KalBar yang dibacakan Kapolres mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin, karena memang masih dalam suasana Lebaran, memberikan beberapa uraian yang bersipat arahan dan informasi, amanat Kapolda KalBar tersebut menitik beratkan kesiapan personil Polri di jajaran Polda KalBar dan peran serta segenap lapisan masyarakat dan stake kholder yang ada diwilayah dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas.

“Perbandingan kasus yang terjadi selama Ops ketupat Polda KalBar tahun 2018 ada 111 kasus dan ditahun 2019 turun menjadi 71 kasus atau turun 36,04 %, sementara untuk angka kecelakaan lalu lintas skala nasional tahun 2018 sebanyak 1.491 kejadian dan ditahun 2019 turun 529 kejadian atau turun sebanyak 65 %,” papar Kapolres dalam amanat Kapolda KalBar yang dibacakannya.

Sebagai penutup amanat, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, MH menambahkan bahwa sebentar lagi Kabupaten Landak akan mengikuti lomba keselamatan berlalu lintas tingkat nasional yang diikuti seluruh kabupaten / kota seluruh Indonesia.

“Saya berharap dukungan seluruh yang hadir untuk mensukseskan lomba tersebut, hingga kabupaten Landak dapat tampil memuaskan dan menjadi yang terbaik”. Ucap Kapolres mengahiri amanat Kapolda KalBar.

Setelah apel selesai, dilanjutkan photo bersama tamu undangan dan seluruh peserta apel membubarkan diri dan kembali beraktipitas.

Penulis : Suliyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *