Home / Polri

Rabu, 19 Juni 2019 - 16:15 WIB

Begini Apel Pagi Di Polsek Ngabang

NGABANG –  Ingatkan dan tingkatkan kedisiplinan, Kapolsek Ngabang Kompol Bradanata Sembiring terapkan jadwal di setiap apel pagi dengan melakukan kegiatan dasar dasar pokok yang wajib dimiliki sebagai anggota Polri seperti PBB (Peraturan Baris Berbaris), pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya serta sikap tampang dengan melibatkan seluruh personil Polsek Ngabang. Rabu (19/06/19).

Pernah bertugas di Diklat SPN Pontianak tentulah jiwa kedisplinan masih mengalir dan melekat padanya. Dan semangat itu kini dituangkan pada anak buahnya.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara : Katakan Tidak Pada Pungli

“selain baris berbaris dan pengucapan kita juga akan lakukan pemeriksaan adminitrasi kelengkapan wajib sebagai anggota Polri serta sikap tampang maupun kerapiannya… itu akan saya lakukan secara dadakan” tegas Sembiring.

Ditemui usai kegiatan apel paginya, Sembiring mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan hal dasar yang harus dimiliki dan melekat pada setiap anggota Polri.

Diapun berharap dengan membiasakan pelatihan dasar secara rutin nantinya akan mengingatkan kembali hal yang mungkin sudah sedikit terkikis ataupun lupa.

Baca juga  Ini Arahan Kanit Sabhara Polsek Mandor Pada Pelaksanaan Apel Pagi

“seperti harapan pimpinan, Polri kedepan haruslah berkarakter, disiplin dan profesional menuju Polri yang promoter (profesional, modern dan terpecaya)” pungkas Sembiring.

Penulis : Bayu

 

 

Share :

Baca Juga

Polri

Ibu Laporkan Anak, Laporannya Dicabut

Polri

Dengan Bekal Mumpuni,  Karolin Siap Pimpinan Dan Jadikan Kalbar Hebat

Polri

Bhabinkamtibmas gandeng pemuda Mandor sosialisasi Karhutla

Polri

MOS SMP Santo Thomas Gandeng Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan

Polri

Bhabinkamtibmas Dan Sabhara Polsek Mandor Beri Himbauan Karhutla

Polri

Norani Notani Hidup Sebatang Kara

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Galang Tomas

Polri

Perbaikan Mobil Dinas Patroli
error: Content is protected !!