Fashion Show dan Boneka Tangan, Semarakkan Pelepasan Murid TK Kartika Armed 16

oleh -146 views

NGABANG – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVI Yon Armed 16 Cabang XVII Tanjungpura Ny. Fissa Yoga Permana

menghadiri acara Pelepasan murid Taman Kanak-kanak (TK) Kartika XVII-06 TA 2018-2019 bertempat di Aula Batalyon Armed 16/Kmp, Jalan Serimbu km.1, Kel. Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kab. Landak.

Pada acara tersebut, sebanyak 21 murid TK Kartika XVII-06 Yonarmed 16 telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas menuju ke jenjang pendidikan lanjutan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya Ny. Fissa Yoga Permana menyampaikan, acara pelepasan dan perpisahan ini menandakan telah selesainya masa pembelajaran bagi para murid TK Kartika, dan bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD). Pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya masa depan.

Lanjutnya, saya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru serta pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVII Yonarmed 16 Cabang LV Tanjungpura, yang telah bekerja keras mempersiapkan anak-anak didik kita dengan berbagai bimbingan, pengasuhan, ilmu pengetahuan serta menentukan karakter.

“Dengan bekal ilmu yang telah diberikan selama ini, saya berharap nantinya dapat menjadi peningkat kualitas pendidikan anak-anak di masa yang akan datang, semoga dapat tercipta anak-anak yang berkarakter sehingga melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini,” harapnya.

Selain itu Ny. Fissa Yoga Permana mengatakan, acara pelepasan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri anak-anak melalui kegiatan fashion show dengan berbusana daerah dan hiburan berupa boneka tangan yang bercerita tentang semangat meraih cita-cita.

“Pada masa-masa usia keemasan seperti anak-anak ini, sudah selayaknya di bekali ilmu pengetahuan, sehingga dapat membentuk generasi muda yang memiliki visi misi untuk mencapai cita-cita,” katanya

“Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi, agar anak-anak bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *