Home / Polri

Kamis, 20 Juni 2019 - 13:33 WIB

Dua Personil Polsek Mandor Galang Remaja Yang Sedang Ngumpu

MANDOR – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya yang melaksanakan Piket Pelayanan  Bripka Muhadi bersama Briptu Riko Batubara untuk melaksanakan Patroli, sambang dan Penggalangan kepada Remaja diseputaran Kecamatan Mandor. Rabu (19/6) Pukul 21:20 Wib

Dalam kegiatan Patroli yang menjadi tujuan utama Patroli, Sambang dan Penggalangan yang dilakukan Bripka Muhadi Bersama Briptu Riko Batubara adalah menyambangi Remaja yang sedang Ngumpul di Kafe maupun warung di seputaran Desa Mandor, Desa Simpang Kasturi dan Desa lainnya.

Baca juga  Gelapkan Motor, Warga Asal Sintang di Amankan Polsek Sengah Temila

Kegiatan Patroli malam tersebut dilakukan Bripka Muhadi bersama Rekan kerjanya Briptu Riko Batubara bertujuan untuk memberikan Pembinaan, masukkan dan arahan kepada Remaja yang sedang ngumpul. Agar mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif, selain dari pada itu agar remaja tersebut terbina dan terarah tidak melakukan hal yang buruk yang dapat merugikan dirinya mereka sendiri, lingkungan maupun keluarga mereka,” Ucap Bripka Muhadi.

Para remaja yang sedang ngumpul nenyabut baik kehadiran Patroli Kepolisian Sektor Mandor, mereka mengucapkan terimakasih kepada Bripka Muhadi dan Briptu Riko Batubara yang sudah melakukan sambang, memberikan arahan, masukkan  bimbingan dan telah menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada kami agar kami tidak berbuat atau bertindak melanggar hukum dan kegiatan yang dapat merugikan diri kami, lingkungan dan keluarga.

Baca juga  Bripka Erbebi Patroli Dan Berdialog Dengan Warga

Penulis : Irmanudin

 

Share :

Baca Juga

Polri

Hari Pertama Idul Fitri, Polres Landak Tetap Laksanakan Patroli

Polri

Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Kepada Pemilik Buah Sawit

Polri

Sabhara Lakukan Patroli di Bank

Polri

Kapolsek Menyuke Hadiri Pelantikan PTPS Menyuke

Polri

Polsek Menyuke Bhabinkamtibmas Giat DDS Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Polri

Diduga Epilepsi Kambuh, Pemancing Tewas Tenggelam

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Sambangi Pengusaha Mandor

Polri

KKR Di Gereja PPIK Jemaat Pniel Ngarak Berjalan Aman
error: Content is protected !!