Cegah Karhutla Ini Yang di Lakukan Aiptu Tadung

oleh -102 views

MANDOR – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung melaksanakan Patroli sambang dan Penggalangan ketempat Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum SPBU yang bertempat di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (24/06/19).

Kegiatan tersebut dilakukan Aiptu Tadung adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas sehubungan Karhutla yang mungkin terjadi diwilayah yang menjadi sasaran Patroli, sambang dan penggalangan ditempat tersebut.

Selain melaksanakan Patroli, sambang dan penggalangan Aiptu Tadung juga  memberikan imbauan kamtibmas kepada Petugas SPBU Saudara Dungdung agar dapat mendukung Kepolisian Sektor Mandor untuk mencegah karhutla diwilayah tempat kerjanya maupun tempat tinggalnya,” Ucap Aiptu Tadung.

Selain menyampaikan secara langsung atau lewat Komunikasi, Aiptu Tadung juga menyampaikan hal tersebut melalui sosialisasi dengan menggunakan benner dengan tujuan harapan dapat di mengerti dan di pahami oleh masyarakat

Petugas Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Saudara Dungdung menyambut baik kedatangan Patroli Kepolisian Sektor Mandor yang di Pimpin oleh Aiptu Tadung.

Saudara Dungdung mengucapkan terimakasih kepada AiptuTadung yang mana sudah melakukan sambang dan menyampaikan Pesan-pesan bermanfaat tentang karhutla kepada kami. Kami akan menjaga lingkungan  kami agar bebas dari kebakaran hutan dan lahan tersebut.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *