Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mempawah Hulu Dalam Anev Bulanan

oleh -77 views

Mempawah Hulu –  Setelah Melaksanakan Apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu membawa anggotanya masuk keruangan untuk melaksanakan Anev Kinerja Bulanan Polsek.Selasa (25/6) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan serta petunjuk dari pimpinan satuan tingkat atas tentang pelaksanaan tugas kedepan.

“Pemilu tahun 2019 ini sudah dilaksanakan dan sekarang dalam tahap gugatan di MK, diharapkan kepada seluruh anggota untuk berkoordinasi dengan tokoh yang ada diDesa untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram menjelang putusan sidang MK di jakarta,” terangnya.

Kapolsek berharap kepada seluruh personilnya dengan kesibukan kegiatan tidak mengganggu pelayanan kepada Masyarakat, dan anggota selalu meningkat kegiatan rutinitas seperti patroli, himbauan dan kegiatan yang lainnya.

“Sampaikan juga kepada masyarakat dan tokoh tokoh yang ada didesa binaan bahwa saat ini Polri khususnya Polres Landak sedang melaksanakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) agar tidak ada lagi masyarakat yang menjual Miras, dan melakukan kegiatan Judi, “ tambah Ipda Zulianto.

Penulis : Heru Tan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *