Cegahnya Tindakan Kejahatan, Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggotanya Patroli Malam

oleh -86 views

Kuala Behe – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Kuala Behe meningkatkan Patrolinya.

Hal tersebut terlihat malam tadi dimana Patroli di laksanakan oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH bersama tiga orang anggotanya yaitu Kanit Reskrim Aipda Suhardin, Kanit Intel Bripka V.O.C Purba dan anggota Jaga Bripka Heriyanto dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya Kuala Behe menuju Desa Nyayum dan langsung bertemu dengan Warganya yang sedang nyantai di berikan himbauan Kamtibmas, Rabu (26/06/19),  malam.

Patroli malam yang dilakukan di jam rawan ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat dan juga untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. Patroli sendiri dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan kejadian kriminalitas.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat ikut aktif menjaga keamanan lingkungan masing masing serta menghimbau apabila ada warga asing yang berdomisili di lingkunganya untuk ikut mengawasi gerak geriknya apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kuala, hal itu untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan yang mengancam kamtibmas, Sekaligus untuk memberikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Mari kita secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *