Home / Polri

Kamis, 27 Juni 2019 - 16:44 WIB

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Giatkan Patroli Malam

Mandor– Sabtu (27/6) Pukul 20:30 Wib. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan Patroli malam.

Kegiatan yang dilakukan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto  bersama Brigadir Uber bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Aiptu Herman juga menyampaikan untuk kali ini yang menjadi tujuan Patroli dimulai dari jalur Desa Mandor sampai Desa Kayu Tanam Desa satu jalur di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,” Ucap Bripka Herman.

Baca juga  Anggota Polsek Mandor Mendatangi Warga Diwarung Kopi

Selain melaksanakan Patroli Bripka Herman bersama Brigadir Uber juga melakukan sambang ke warung Bapak Usu Diak untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepala masyarakat yang sedang santai di tempat warung tersebut.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dihubungi melalui henphone selulernya  menyampaikan kegiatan Patroli, Sambang dan Penggalangan yang dilakukan Personilnya merupakan kegiatan Pelayanan rutin yang selalu dilakukan kapada masyarakat.

Selain dari pada itu Kapolsek juga selalu berpesan kepada Personilnya yang melaksanakan Piket agar dalam melaksanakan Patroli, sambang,  penggalangan agar selalu menyampaikan himbauan dan pesan  kamtibmas kepada warga yang disambanginya dengan tujuan agar warga lebih mengerti, paham dan waspada terhadap situasi kamtibmas di tempatnya masing masing.

Baca juga  Polisi Amankan Pertandingan Sepak Bola Batu Jalu Cup di Dusun Ampar Pancur

Kapolsek IPTU Anuar Syarifudin juga berharap semoga dengan ditingkatannya kegiatan Patroli, sambang, pengalangan secara rutin ke Desa Desa secara bergantian dimalam hari dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif dan dapat menekan tingkat Kriminalitas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor,” ucap Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin

Share :

Baca Juga

Polri

Kanit Sabahara Polsek Mandor Hadiri RAT KSU Parenean

Polri

Bripka Yakob Hadiri Penutupan dan Penyerahan Hadiah Pertandingan Sepak Bola dan Futsal

Polri

Sosialisasi Maklumat Kapolri Pada Jam Malam

Polri

Begini Cara Kapolsek Mandor Menghibur Masyarakatnya

Polri

Tak Temukan Tindak Kriminal, Personil Polsek Mandor Lakukan Ini

Polri

Guna Mencegah Pungli Polisi Terus Lakukan Sosialisasi

Polri

Personil Polsek Air Besar Lakukan Pengamanan HOMKA Serimbu

Polri

Bapak Suparman Selaku Kadus Samangkiling, Covid-19
error: Content is protected !!