Home / Pemda Landak

Minggu, 30 Juni 2019 - 14:33 WIB

Lepas Kontingen Pesparawi, Bupati Landak berharap Tim Pesparawi Bawa Nama Baik Kabupaten Landak ditingkat Provinsi

NGABANG – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa melepas Kontingen Pesparawi Kabupaten Landak untuk mengikuti pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Ketapang pada tanggal 1-7 Juli 2019.

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Sabtu (29/6/2019) Malam. Dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin yang mewakili Bupati Landak, Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Landak Pdt. Lorianto, M.Th, para pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Landak, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak, beserta seluruh peserta kontingen pesparawi Kabupaten Landak.

 

Sebanyak 132 orang berangkat sebagai peserta dan official, pelatih beserta para pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Landak. Tim Pesparawi Kabupaten Landak akan mengikuti 8 katagori perlombaan yakni Lomba Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Paduan Suara Anak (PSA), Musik Pop Gerejawi (MPG), Vocal Group (VG), Solo Anak Usia 7-9 tahun, Solo Anak Usia 10-13 tahun, Solo Remaja Putra, Solo Remaja Putri.

Dalam sambutannya Bupati Landak menyampaikan bahwa kegiatan Pesparawi tingkat provinsi Kalimantan Barat ini merupakan bagian penting dalam rangka kita mewujudkan peran serta kita membangun bangsa dan negara.

Baca juga  Bupati Landak Sampaikan LKPJ 2019 Secara Virtual Kepada DPRD

“Hari ini kita menyaksikan bagian penting dalam rangka kita mewujudkan peran serta kita membangun bangsa dan negara yaitu kegiatan pesparawi tingkat provinsi Kalimantan Barat”, ujar Karolin.

Karolin berharap keyakinan dan keikutsertaan kontingen landak yang akan mengikuti pelaksanaan Pesparawi ke-IX tingkat provinsi Kalimantan Barat, agar memenuhi segala ketentuan dan kewajiban yang sudah ditentukan.

“Oleh sebab itu, saya yakin dan percaya semangat keikutsertaan kontingen landak yang bertolak ke ketapang ini tentu tidak akan membawa hal-hal yang kita tidak kehendaki”, harap Karolin.

“Tetapi jika kita ikuti dengan baik seluruh ketentuan dan kewajiban yang harus kita lakukan, saya yakin dan percaya kita akan bisa tampil dengan baik”, sambungnya.

Di samping itu juga Karolin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung, terkait kegiatan-kegiatan keagamaan khususnya pesparawi yang selalu dilaksanakan.

“Itulah sebabnya pemerintah selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini dengan cara memberikan dorongan, motivasi, semangat kepada tim yang akan berangkat mengikuti perlombaan”, jelas Karolin.

Karolin berpesan agar tim pesparawi bisa menunjukkan yang terbaik untuk membawa nama Kabupaten Landak.

“Saya minta kepada tim bisa tunjukan yang terbaik untuk nama Kabupaten Landak kita tercinta, terlebih untuk Tuhan”, pesan Karolin.

Baca juga  Bagi Hadiah HUT Ke 73 RI Komp BTN Bali Permai I Ngabang

Pada kesempatan ini Pdt. Lorianto, M.Th mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Landak yang sangat luar biasa, yang sudah membina, mendukung dan mensuport kegiatan pesparawi tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yg setinggi-tingginya dan sedalam-dalamnya kepada pemerintah daerah kabupaten yang sangat luar biasa membina, mendukung, dan mensuport kami selama ini melalui dana, moril serta fasilitas lainnya yang sangat membantu LPPD dapat menjalankan fungsi lembaga dengan baik semuanya karena dukungan pemerintah dengan sepenuh hati,” ungkap Lorianto.

Staf ahli Bupati, Ocin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh para pengurus LPPD Kabupaten Landak, yang telah mempersiapkan kontingen dari awal audisi, pemilihan peserta, pelatihan, dan karantina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada LPPD Kabupaten Landak, panitia pelaksana dan pelatih yang telah mempersiapkan kontingen dari awal audisi, pemilihan peserta, pelatihan, dan karantina. Mudah-mudahan jerih Bapak/Ibu selama ini telah terbayar dengan baik, sehingga pada hari ini kita siap mengutus tim kita untuk mengikuti perlombaan”, Pungkas Ocin.  (MC-00)

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Dapat Predikat WTP, Ini Hasil Kerja Kita Semua

Pemda Landak

KIM Landak Masih Menunggu Ijin HPL

Pemda Landak

Bupati Landak : Wisudawan menjadi kader Pendidikan Masyarakat

Pemda Landak

Musrenbang Adalah Penjaringan Aspirasi Akhir Ditingkat Kabupaten

Pemda Landak

Terima Kunjungan Anak PAUD, Bupati Landak : Berikan Pengetahuan Pemerintahan Sejak Dini

Pemda Landak

Heriadi Resmikan Balai Pelatihan Desa Muun

Pemda Landak

Bupati Landak buka FGD I Penyepakatan Delineasi Rencana Detail Tata Ruang

Pemda Landak

Penemuan Mayat Lagi, Kali Ini Sepasang Pria Dan Wanita
error: Content is protected !!