Antisipasi Penyeberan Penyakit Rabies, Ini Yang di Lakukan Personil Polsek Mandor Bersama Dinas Peternakan

oleh -81 views

Mandor, BT – Dalam mendukung program Pemerintah dalam hal Pencegahan penyebaran Penyakit Rabies di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis, (11/07/19).

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob mendampingi Petugas Peternakan untuk melakukan Penyuntikan Vaksin virus Rabies terhadap Hewan ternak dan Hewan peliharaan milik warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Dinas Perternakan bertujuan adalah untuk mencegah penyebaran virus rabies dari hewan ke kemanusia sehingga perlu dilakukan Penyuntikan terhadap hewan ternak dan pelihara milik warga.

Belo Mariotalu Petugas yang menangani Penyuntikan hewan ternak menyampaikan untuk mengantisipasi Penyebaran virus rabies dari hewan ternak atau hewan Pelihara ke manusia memeng harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Rabies.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob berharap semoga dengan lakukannya penyuntikan hewan ternak dan Hewan Peliharaan milik warga dapat mencegah Penyebaran Penyakit Rabies di Desa Ngarak Kecamatan Mandor,” Ucap Yakob Bhabinkamtibmas Desa Ngarak.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *