Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaanya Kampanye Stop Pungli

oleh -6 views

SERIMBU  –  Polsek Air Besar Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Bripka Sunardi melakukan kegiatan himbauan dan kampanye Stop Pungli diwilayah Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (11/07/19).

Melalui Sambang Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi sampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengkampanyekan Stop Pungli mengajak untuk hapuskan pungli serta tidak melakukan praktek pungli dan larangan memberi atau menerima dalam bentuk apapun untuk mempermudah mendapatkan suatu pelayanan kepada Publik/ masyarakat sehingga masyarakat menjadi terbebani oleh adanya pungli.

“Agar masyarakat untuk bersama – sama meniadakan segala bentuk pungutan liar dan melakukan himbauan menggunakan Stop Pungli ,mengajak serta untuk melaporkan apabila mengetahui adanya praktek pungli.”imbau Bripka Sunardi.

kegiatan ini merupakan upaya pencegahan sehingga dengan Kampanyekan Stop Pungli sapu bersih pungli secara perlahan -lahan Kegiatan praktek pungli akan hilang dan Mari Budayakan Malu untuk berbuat pungli “pungkas Sunardi.

Penulis : Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *