Babinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Hadiri Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus 2019

oleh -329 views

MANDOR – Senin (15/7. Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob ditugaskan Kapolsek mandor Iptu Anuar Syarifudin.S.H.,M.H. untuk menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Yakob menyampaikan Rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun di Desa Ngarak di Pimpin oleh Kades Ngarak Ibu Ramsiah dan dihadiri

  1. Babinsa Desa Ngarak
  2. Bhabinkamtibmas Desa Ngarak
  3. Para Kepala Dusun
  4. Para Ketua RT
  5. Ibu-ibu PKK
  6. Para undangan lainnya.

Rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan oleh Kades Ngarak bersama yang lainnya adalah untuk mempersiapkan, kepanitiaan dan kegiatan dalam memperingati HUT RI KE 74 Tahun di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kades Ngarak Ibu Ramsiah mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara Rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun di Desa Ngarak.

Ibu Kades  berharap semoga kegiatan HUT RI KE 74 Tahun berjalan aman lancar dan sukses.

Dalam kesempatan rapat Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun  Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob menyampaikan Pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir.

Adapun Pesan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor seperti mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang aman menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 di Desa Ngarak berjalan aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob juga mengajak Para tokoh seperti tomas, toga, todat, toda berperan aktif dalam Pencegahan kejahatan seperti Perjudian, Narkoba, Kenakalan Remaja Karhutla dan lainnya di Desa Ngarak agar Desa Ngarak tetap aman nyaman dan kondusif,” Ucap Bripka Yakob.

Penulis : Irmanudin

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *