Cegah Karhutla Personil Polsek Mandor Tingkatkan Sosialisasi

oleh -122 views

Mandor – Dalam mengantisipasi Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Selasa (16/7) Dua Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Bripka Gregorius Endisa bersama Bripka Uber   melaksanakan Patroli, sambang dan himbaun kepada masyarakat menyampaikan Pesan kamtibmas sehubungan karhutla kepada Warga Desa di Kecamatan Mandor

Kegiatan Patroli, sambang dan himbauan tentang karhutla yang disampai Bripka Gregorius Endisa bersama Bripka Uber  kepada Warga Desa Kecamatan Mandor bertujuan untuk mencegah terjadi kebakaran lahan dan hutan di Wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menyampaikan dari Pemantauan dilapangan dan melalui Hot Spot bahwa

untuk saat ini wilayah Hukum Polsek Mandor tidak ada titik Api dan tanda kebakaran hutan dan lahan

Kapolsek Mandor  menambahkan Pihaknya Kepolisian Sektor Mandor tetap waspada dalam mengantisipasi hal tersebut.

Kapolsek juga akan mengecek alat Damkar disetiap Desa dan Perusahaan agar semua Pihak Punya Persiapan antisipasi dalam Pencegahan Karhutla di tempatnya masing masing.

Untuk itu Kapolsek selalu berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk tetap memberikan himbaua kepada masyarakat dan perusahaan untuk tidak membakar lahan dan hutan di tempatnya  masing-masing.

“Kami Kepolisian Sektor Mandor tetap menjalankan apa yang menjadi atensi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk melakukan Pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Mandor,” kata kaposek.

“Saya berharapkan semua pihak dapat mendukung kegiatan Pencegahan terjadinya Karhutla ini sehingga Wilayah Kecamatan Mandor bebas kebakaran dan bebas dari Kerusakan lingkungan,” harap kapolsek lagi.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *