Home / Polri

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:53 WIB

Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Ibadah Hari Minggu Polisi Pam Gereja

 Pahauman, Personil polsek sengah temila yang dipimpin Ka SPK 1 Bripka . Suparno dan Brigadir.samada  melaksanakan Pam ibadah hari minggu digereja GKE Maranatha pahuman guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah di gereja GKE Maranatha Desa pahuman kec. Sengah temila minggu (21/07/2019).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman anggota Polsek sengah temila secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman gereja maupun yang ada di pinggir jalan.

Baca juga  Kanit Provos Berikan Imbauan Kepada Warga Agar Memakai Masker Dengan Standar Kesehatan

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari minggu dan mulai diterjunkan menjelang jam. 07.00 wib. agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Kepolisian, Ujar Brigadir. Samada.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan Pengamanan yang dilakukan oleh anggota  Polsek sengah temila sebagai kepedulian upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah hari minggu Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area gereja dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga masyarakat saat berangkat maupun kepulangan dari ibadah gereja.

Baca juga  Kabut Asap Tebal di Menyuke, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Menyuke, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

“Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek sengah temila, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” pungkas Sujiyanto.

Penulis : Simson

 

 

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan

Polri

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Walaupun Berladang Anaknya Tetap ke Sekolah

Polri

Polsek Mandor Pasang Penerangan Kantor

Polri

Pesan Kapolsek Menyuke Saat Musyawarah Antar Desa (MAD) Kecamatan Menyuke

Polri

Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Jelang Natal

Polri

Terminal Jadi Sasaran Petugas Patroli Polisi

Polri

Kapolsek Mandor Berikan Himbauan, Disela Kegiatan Halal Bihalal

Polri

Polisi Datanggi Pemuda Sedang Kumpul Diwarung
error: Content is protected !!