Desa Agak Gelar MUSRENBANG

oleh -254 views

Sebangki, Bertempat di kantor Desa Agak telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Desa Agak Kecamatan SebaKegiatanTahun 2020 dengan tema Penguatan Potensi Lokal Untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat Desa Agak.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Sebangki yang diwakili oleh Kasi Eksbang Bapak Peri, Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in, Bhabinkamtibmas Brigpol Heryanto, Kades Agak F. Ajen dan perangkat Desa, ketua Umat Khatolik  Herkulanus, S.Ag, Temenggung Samih II Mahadi, pendamping Desa Lokal Paulus, petugas THLTBPP Nikodemus, Perwakilan Guru Paud, SD dan SMP se Desa Agak, perwakilan Keder Posyandu, perwakilan GAPOKTAN, dan pengurus TP PKK Desa Agak.

“Terimakasih kepada Kapolsek Sebangki dan anggota yang sudah hadir di acara Musrenbang ini,  kami berharap selalu terjalin kerja sama yang baik antara pihak Polri dan Perangkat Desa, “   kata F. Ajen.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in mengatakan kami akan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Kepala Desa demi untuk kemajuan Desa yang ada di Kecamatan Sebangki.

Penulis : Ra’in

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *