Home / Polri

Rabu, 7 Agustus 2019 - 19:48 WIB

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Joint Summer Program Tahun 2019

PAHAUMAN,  KALBAR –    Belum lama lalu Sabtu (03/08/19),  pukul 14.20 Wib bertempat di Rumah Betang Dusun Saham Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan penyambutan Joint Summer program Tahun 2019.

Kegiatan Joint Summer 2019 diselenggarakan oleh Universitas Tanjung Pura Pontianak bersama Universitas Muhamadiyah dan Universitas Panca Bhakti Mengambil Judul Dayaks Engaging Youth For Sustainable Indigenous Comunity

Hadir dalam kegiatan pembukaan Joint Summer antara Lain Camat Sengah Temila Emilius, SE, MM,  Kapolsek Sengah Temila IPTU.  Sujiyanto,  Ketua Rombongan Joint summer Dr. techn Zairin Zainst, MT,  Dosen Pendamping dari Universitas Tanjung Pura Pontiana,  Dosen pendamping dari Universitas Muhamadiyah Pontianak,  Dosen Pendamping dari Universitas Panca Bhakti Pontianak,  Dosen pendamping dari Taiwan Prof. Futuru Tsai, Bien Chiang, Jean, Watan Lim dan Shihlung Liu,  Dosen Pendamping dari Universitas Serawak,  Kadus Saham,  Tokoh Adat, Masyarakat dan Pemuda Dusun Saham,  perwakilan mahasiswa/i masing-masing universitas dan Mahasiswa/i dari Luar Negeri diantaranya dari Malaysia, Taiwan Chinese, Turkish dan Serbian, Panitia Joint Summer
m,  serta masyarakat sekitar rumah Betang Saham.

Baca juga  Personil Gabungan TNI - POLRI Kawal Logistik Pemilu Dari PPK ke KPUD

Ketua Rombongan Joint Summer Dr. techn Zairin Zainst, MT mengucapkan terima kasih kepada Muspika Sengah Temila dan Perangkat Desa Saham yang telah sudi menerima kehadiran rombongan dengan baik dan secara adat dan budaya.

“Bahwa Saham di jadikan Joint Summer 2019 karena sudah di kenal oleh Budayanya di Nasional dan Internasional, ” katanya.

Ditempat yang sama  Kades Saham Mulyadi mengucap selamat datang kepada rombongan Joint Summer di Rumah Betang Saham.

“Kami memberikan apresiasi kepada Rombongan Joint summer karena Saham menjadi Destinasi Pelajaran serta Wisata,  ” katanya.

Camat Sengah Temila Emilius meengucapkan terima kasih kepada panitia karena di daerah saham Kecamatan Sengah Temila menjadi lokasi kegiatan Joint Summer Tahun 2019.

Baca juga  Saat Patroli Ini Pesan Polisi Kepada Warga di Sebangki

Camat ini juga berpesan  agar para rombongan baik yang dari Nasional maupun Internasional supaya mematuhi adat istiadat.

“Agar apa yg di dapat di Desa Saham yang baik nya bisa menjadi pegangan bagi Warga luar Negeri, ” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sengah Temila IPTU.  Sujiyanto mengatakan selamat datang kepada para rombongan Joint Summer di Wilkum Sengah Temila.

“Bahwa Kegiatan yang si laksanakan menjadi tanggung jawab Bersama-sama, ” tegasnya.

Dalam kegiatan ini,  Sujiyanto juga melaporkan kegiatan di wilayah Desa Saham akan di laksanakan pengamanan oleh pihak kepolisian Polsek Sengah Temila sehingga terciptanya rasa aman serta lancarnya Kegiatan.

Penulis: Samson

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Ajak Warga Cegah Radikalisme

Polri

Bupati Landak Apresiasi Polres Landak Atas Suksesnya Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Landak

Polri

Brigadir Nurhandi Ajak Masyarakat Agar Berantas Pungli

Polri

Patroli shabara Polres Landak Bagi-Bagi  Masker

Polri

Polisi Berikan Penjelasan Kepada Pemuda Tentang Medsos Yang Bijak

Polri

Kapolsek Hadiri Upacara HUT Korpri di Kecamatan Sompak

Polri

Jalin Kebersamaan Polri dan TNI Bersama Instansi Dengan Ngopi Bareng

Polri

Bhayangkari Polsek Mandor Laksanakan Kegiatan Bhaksos
error: Content is protected !!