Kapolsek Mandor Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

oleh -113 views

MANDOR, KALBAR – Sabtu (17/08/19),    Pukul 16.30 Wib dilaksanakan upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan Paskibra Kecamatan di depan halaman Kantor Camat Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang diberi kepercayaan oleh Muspika Kecamatan Mandor untuk menjadi inspektur upacara dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih.

“Saya diberikan kepercayaan oleh Muspika untuk menjadi Irup dalam penurunan bendera Merah Putih dihalaman kantor Camat Mandor,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan dalam upacara ini dilakukan buka tutup jalur jalan raya mandor dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

“Buka tutup jalur lalu lintas ini dilakukan ketika upacara berlangsung agar pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan aman, tertib dan hikmad,” katanya lagi.

Upacara penurunan bendera ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Mandor dan tamu undangan serta siswa SMU dan SMP Mandor dan pelaksanaan penurunan bendera Merah Putih berjalan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga berjalan aman, tertib dan lancar, semoga kedepan kekompakan dan kebersamaan ini tetap terjalin dengan baik,” tutur Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *