Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Sambangi Warga Desa Binaannya

oleh -21 views

MANDOR, KALBAR – Senin (19/8). Setelah menerima arahan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin pada saat apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Bhabinkamtibmas Desa Sekilap Polsek Mandor Aipda

Arie Bowo H langsung berangkat menuju Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Sebagaimana arahan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin. Bhabinkamtibmas diminta  dekat dan selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa maupun dengan warganya agar

Setiap ada kegiatan dan kejadian menonjol Bhabinkamtibmas berada dibarbisan yang paling depan dan tahu cepat dari yang lainnya.

Setelah sampai di Desa Sekilap Aipda Arie Bowo H langsung melakukan sambang ke rumah warganya dan bertemu Bapak Nomar Warga Dusun Pangkalant Desa Sekilap Kecamatan Mandor.

Adapun kegiatan  Bhabinkamtibmas Aipda Arie Bowo Handoko melakukan Pendataan Kartu Keluarga, dalam sambangnya. Bhabinkamtibmas Aipda Arie  menyampaikan selain menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Sekilap Kecamatan Mandor Bhabinkamtibmas.

Aipda Arie Bowo Handoko berharap dengan sampaikannya pesan kamtibmas kepada warga Desa Sekilap dapat membawa manfaat untuk mereka sehingga Desa menjadi aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Arie B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *