Cegah Terserang Penyakit Ispa Personil Kepolisian Sektor Mandor Himbau Masyarakat untuk Menggunakan Masker

oleh -17 views

MANDOR, KALBAR  – Cuaca mendung di selimut Embun bercampur dengan Kabut asap Selasa (20/8). Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Bersama Bripka Uber melaksanakan pengamanan dan Pengaturan lalu lintas dijalan raya Mandor didepan SMP Negeri 1 Mandor Kecamatan Mandor.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman menyampaikan kegiatan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan dirinya bersama rekan kerjanya bertujuan untuk memberikan keamanan kenyamanan selamatan dan kelancaran kepada Pengguna jalan raya dari pejalan kaki, sepeda dayung, sepeda motor, mobil, dan lainnya.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman menambahkan saat ini kabut asap mulai menyelelimuti

Desa Mandor akibat kejadian kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kecamatan Mandor dan tempat lainnya maka dari Pada itu Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Uber meminta masyarkat untuk menggunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah dan dalam berkendara.

Selain dari pada itu Bripka Herman Berpesan kepada kepada pengguna jalan raya untuk tetap patuh dan taat Pada aturan lalu lintas agar kelancaran dalam Perjalanan tetap terjaga.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *