Home / Polri

Selasa, 20 Agustus 2019 - 14:30 WIB

Guna Mencegah Tindak Kriminal di Malam hari Polisi Terus Lakukan Patroli

PAHAUMAN, KALBAR – Dalam Rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Hukum Kepolisian sektor sengah temila polres landak dua Personil Kepolisian sektor sengah temila Bripka. Samada dan Bripka. Suparno melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di desa pahuman, senin (19/08/2019). Kegiatan tersebut di sertai dengan penggalangan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli dan Penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran Patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa .pahuman dengan tujuan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di Desa yang disambangi dan di patrolinya tersebut.

Baca juga  TNI Polri dan Masyarakat Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Bripka. Samada menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis dan penggalangan ke desa pahuman   juga mengajak warga kedua Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi Keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat sekitarnya.

Warga Desa pahuman bersama warga lainnya menyambut baik personil kepolisan sektor sengah temila mereka mengucapkannya terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor sengah temila yang mana sudah melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ditempatnya mereka berharap semoga bermanfaat bagi kami,” ujar Deswar.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan Patroli untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  aman dan kondusif.

Baca juga  Plt. Bupati Landak Resmikan Balai Pelatihan Dikampung Halamannya

Kapolsek berharap semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan,” tutur  Kapolsek.

Penulis : Rim

Share :

Baca Juga

Polri

Darwin Kehilangan Kartu KIS Datang ke Polsek Mandor

Polri

Dalam Patroli Bripka Safi’in Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polri

Apel Pagi Giat Pertama Sebelum Melaksanakan Tugas

Polri

Masalina, Dukung Kebijakan Pemerintah, Putus Penyebaran Covid-19

Polri

Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja

Polri

Polsek Ngabang Amankan Sholat Id di Kemenag Landak

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Songa Himbau Saber Pungli Kepada Perangkat Desa

Polri

Monitoring Pembangunan Jembatan Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas
error: Content is protected !!