Meskipun Kabut Asap dan cuaca panas,Polisi Tetap Semangat Berikan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

oleh -39 views

KUALA BEHE, KALBAR – Tiga Anggota Polsek Kuala Behe di pimpin langsung oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Suhardin yang di dampingi Dua Anggota Yaitu Bripka Heriyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola antara Forget FC ( Semedang) lawan Pansi FC yang di menangkan oleh Pansi FC dengan adu pinalti dengan skor 3-1 di dalam Rangka HUT RI Kemerdekaan yang Ke 74 di lapangan Tali Amas Kuala Behe, Senin (19/8)

Dalam kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko sangat bersemangat bersosialisasi dengan tim ataupun masyarakat yang datang untuk menonton dan berkoordinasi dengan panitia dan kedua keseblasan agar pertandingan tersebut dapat berjalan kondusif dan lancar.

Pertandingan tersebut ditonton oleh Puluhan  penonton yang terus memberikan semangat kepada tim kesebelasan yang mereka dukung.

Dengan solidaritas dan sinergitas antara Anggota Polsek Kuala Behe dengan tim panitia pertandingan dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam pertandingan sepak bola ini, akhirnya pertandingan tersebut dapat berjalan kondusif, lancar dan terkendali,” imbuhnya

Terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan kepada anggotanya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat disetiap titik titik pengamanan yang terutama menjaga barang barang mereka.

“Terkadang kebiasaan masyarakat motornya sering tidak dikunci bahkan ditemukan juga kuncinya di motor dan ditinggalkan pemiliknya. Inilah yang perlu kita antisipasi dan himbaukan agar hal itu jangan dilakukan karena dapat memancing tindak kejahatan, ” kata Iptu Iwan.

Penulis : HR

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *