Sabhara Berikan Himbauan Lewat Patroli

oleh -144 views

NGABANG, KALBAR – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,satuan sabhara polres landak gencarkan melaksanakan patroli.

Patroli dipimpin oleh Bripka alexsander dengan mengenakan kendaraan patroli ,anggota menyusuri tempat dan lokasi yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Disaat kegiatan patroli berlangsung, anggota mendatangi tempat tempat yang menjadi pusat keramaian dan perkumpulan guna mecegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,selain itu anggota patroli juga menyambangi berbagai aktivitas masyarakat dimana selain memberikan himbauan mengenai keamanan dan keselamatan kepada masyarakat anggota patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dan dampak buruk dari kegiatan pembakaran yang marak terjadi kalangan ini.

Bripka Alexsander mengajak masyarakat untuk bersama mencegah kebakaran hutan dan lahan karena asap akan menjadi dampak yang besar dan dapat merugikan banyak orang.

“Dampak buruk asap sangat berbahaya baik bagi ekosistem alam maupun kesehatan untuk makhluk hidup baik manusia heman dan tumbuh tumbuhan, maka dari itu pada kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau bapak bapak sekalian mari kita bersama sama untuk menjaga alam kita dengan cara mencegah dan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, ingat ada sangksi hukum apabila membakar tidak sesuai dengan aturan dan disengaja,” ujarnya Alex.

Penulis: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *