Satgas Bantuan Operasi Bina Karuna Kapuas Giatkan Patroli ke Titik Rawan Karhutla

oleh -66 views

MANDOR, KALBAR –  Setelah melaksanakan Apel di Posko Karhutla. Selasa (20/8)

Satgas Bantuan Operasi Bina Karuna Kapuas bergerak menuju ke areal hutan dan lahan Perkebunan milik swasta dan milik warga Desa Ngarak Kecamatan Mandor.

Personil Kepolisian Sektor Mandor yang terlibat dalam Satgas Bantuan Operasi Bina Karuna Kapuas Bripka Herman Aprianto menyampaikan  kegiatan yang Patroli yang dilakukannya merupakan bentuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satgas Bantuan Operasi Bina Karuna Kapuas guna melakukan Pencegahan, dan pencegahan pada daerah rawan kebakaran.

Bripka Herman Aprianto juga menuturkan, kami juga melakukan meping, deteksi sedini mungkin agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah yang menjadi Pengawasan kami tuturnya.

Satgas Bantuan Operasi Bina Karuna Kapuas yang bertugas diwilayah Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mengajak masyarakat Kecamatan Mandor untuk bersama sama mencegah karhutla, mengingat hal ini merupakan atensi pemerintah pusat sehingga dengan bantuan masyarakat wilayah kita bebas dari asap dan kebakaran hutan dan lahan harapan kita

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *