Cegah Karhutla Personil Polsek Mandor Sampaikan Himbauan Larangan Membakar Hutan dan Lahan

oleh -29 views

MANDOR, KALBAR – Dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selasa (20/8) Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara menyampaikan himbauan  larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun tujuan disampainya larangan membakar hutan dan lahan kepada Masyarakat Desa Mandor Kecamatan Mandor Agar masyarakat Desa Mandor tidak membakar hutan atau lahan ditempatnya.

Hal tersebut sudah ditegaskan oleh Pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah daerah termasuk ke unsur TNI dan Polri di minta untuk menghimbau, mensosialisasikan,

menyampaikan larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat dan pihak Perkebunan.

Selain memberikan Pemahaman, Pengetahuan dan Penyampaian sangsi hukum bagi Pelaku karhutla kepada masyarakat yang disambanginya Saudari Shinta.

Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara juga menyampaikan maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan lahan Kepada Masyarakat Desa Mandor Saudari Shinta.

Menghadapi Persolan kebakaran hutan dan lahan sekarang ini terjadi

Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara mengajak masyarakat Kecamatan Mandor untuk menjaga hutan dan lahan bersama sama agar wilayah kita terhindari kebakaran.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *