Ciptakan Kamtibmas, Polsek Menyuke Intens Patroli dan Sambang Dialogis

oleh -16 views

MENYUKE, KALBAR – Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Menyuke, anggota sabhara terus gencar melakukan patroli dengan menggunakan R2 dan sambang dialogis di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Selasa (20/08/2019).

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bripka Yusliadi mengatakan patroli dan sambang dialogis yang dilakukan untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dari.

“Tujuan melaksanakan patroli dialogis guna kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Polsek Menyuke menyisir sepanjang perjalanan ke arah tujuan dimana wilayah tersebut menjadi sasaran hingga terlihat situasi aman terkendali,” kata Yusliadi.

Bripka Yusliadi menjelaskan dalam berpatroli juga mengajak warga yang dijumpai agar selalu memperhatikan keamanan dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Anggota patroli juga mengimbau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada hal yang mencurigakan atau ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal segara laporkan kepolisian terdekat,” jelasnya.

Penulis : Ewaldus Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *