Ini Upaya Yang di LakukanKa SPKT Polsek Mandor Dalam Menekan Gangguan Kamtibmas

oleh -41 views

MANDOR, KALBAR –  Selasa (20/8). Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor ini yang dilakukan Ka SPKT Polsek Mandor Brika Herman bersama Bripka Uber dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Mandor.

Ka SPKT Polsek Mandor Bripka Herman bersama Bripka Uber melaksanakan Patroli malam guna memantau situasi Keamaman ketertiban di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor.

Maksud dan tujuan dari Patroli dan pemantauan yang dilakukan oleh Ka KSPKT Polsek Mandor Bripka Herman bersama Bripka Uber bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan Patroli malam Ka SPKT Polsek Mandor juga dapat menyampaikan himbauan, masukkan dan bimbingan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap situasi jangan memberikan kesempatan kepada

Pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya apalagi dimalam hari,” Tutur Aiptu Tadung.

Masyarakat Kayu Tanam menyambut baik kegiatan Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Ka KSPKT Polsek Mandor Bripka Herman dalam upaya untuk antisipasi, pencegahan aksi kejahatan

Harapan kami semoga dengan dilaksanakan Patroli dan Penggalangan ditempat kami dapat memberi manfaat yang  besar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Irmanudin

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *