Kapolsek Ngabang Pimpin Pengamanan Final Bupati Cup Bola Basket 2019

oleh -25 views

NGABANB, KALBAR- Dalam rangka menjaga keamanan pelaksanaan final turnamen “Bupati cup bola basket 2019”  Kapolsek ngabang memimpin pengamanan beserta personel Polsek ngabang yang bertempat dilapangan bola basket desa hilir tengah kec. Ngabang kab. Landak. Selasa (20/08/2019).

Pertandingan Final bola basket mempertemukan antara club kawan sejati Sanggau dan BBT tayan, dengan skor akhir 70 dan 65 dan dimenangkan oleh club’ kawan sejati Sanggau.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,seperti yang kita ketahui bersama didalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang,maka dari itu suporter atau penonton serta pemain pula sendiri yang biasanya yang tidak terima kekalahan maka biasanya terjadi perkelahian ” ujar Kompol Sembiring, S.H, M.H.

Ditambahkannya lagi,Untuk itulah kami sebagai Penegak Hukum diwilayah Polsek ngabang, kami selalu siap dalam mengamankan agar wilayah kami selalu dalam keadaan Kondusif”Ucapnya”.

Disela sela kegiatan ini kami memberikan Himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat ngabang yang hadir,bahwa kita harus bersama sama menjaga wilayah kita agar tetap aman dan Kondusif dengan cara harus saling kompak,jangan percaya dengan berita HOAX yang mudah memecahkan persaudaraan,dan kekeluargaan.

Kegiatan ini berakhir dengan situasi aman, lancar, dan terkendali

Penulis : Kiki rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *