KTP dan KK Hilang Warga Desa Kayu ara Laporan Polisi

oleh -45 views

MANDOR, KALBAR –  Senin (21/8). Inilah pelayanan yang diberikan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum. Setelah melaksanakan kegiatan

Apel Pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menerima tamu seorang laki-laki dan seorang Perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Adapun tamu yang datang Ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Yudan bersama Istrinya Warga Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dimintai keterangan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum maksud dan tujuan Sdr Yudan menyampaikan kedatang dirinya ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga miliknya.

Dengan membawa Fhoto Copi Kartu Keluarga dan fhoto copy Kartu Tanda Penduduk, Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) milik Sdr Yudan diproses oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum.

Dengan proses cepat dan menunggu tidak terlalu lama, Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) milik Sdr Yudan Selesai di Proses oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor.

Saudara Yudan mengucapkan terimakasih kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum yang mana sudah membantu dirinya dalam Pembuatan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) dengan mudah, cepat dan tidak lama menunggu.

Penulis : Irmanudin

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *