Home / Polri

Rabu, 21 Agustus 2019 - 20:32 WIB

Polsek Menyuke Amankan Jalan Sehat dan Karnaval MIN 2 Darit

MENYUKE, KALBAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, persekolahan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Darit melaksanakan  keegiatan jalan sehat dan karnaval. Rabu (21/08/2019).

Guna kelancaran serta keamanan jalannya acara hingga selesai Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menerjunkan personel Polsek untuk mengamankan jalan sehat dan karnaval tersebut hingga selesai.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 300 orang terdiri dari orang tua murid, mahasiswa IAIN, guru dan siswa MIN 2 Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Tak hanya sekedar jalan santai, namun acara jalan sehat dan karnaval juga di ikuti oleh siswa siswi dengan kostum-kostum yang berbeda dan menarik seperti layaknya sebuah karnaval.

Baca juga  Sarion Siap Bersama Polsek Mandor Cegah PUNGLI.

Dengan mengambil rute memutari sekitar wilayah Desa Darit, acara jalan sehat dan karnaval tersebut juga menyedot masyarakat sekitar untuk menonton jalannya jalan santai karena para peserta mengenakan kostum yang unik.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan bahwa walaupun ini hanya jalan sehat dan karnaval memperingati HUT RI Ke-74, Polsek Menyuke juga memberikan pengamanan jalannya acara hingga selesai agar acara berjalan aman dan lancar.

Baca juga  Pelajar Yang Terlibat Perkelahian Mendapatkan Pengawasan Pembinaan dan Pembekalan

Kepala Sekolah MIN 2 Darit Mmuuhhaammad Ishan S.Pd.I menyampaikan bahwa dalam acara karnaval ini dalam rangka rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 74 di keccaammatan Mennyuke.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Menyuke yang mengawal dan mengamankan kegiatan karnnavvssl daan jaalab  sehat karenna  dengan pengamanan yang dilakukan kegiatan bisa berjalan lancar,” ucapnya

Penulis : Ewaldus Leo

Share :

Baca Juga

Polri

Dua Personil Polsek Mandor Beri Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at

Polri

Polsek Sengah Temila Gelar Rapat ANEV Kinerja

Polri

Menyoal NGOPI LOK, Kapolda Kalbar: Merajut Kebersamaan

Polri

Warga Berkumpul, Bhabinkamtimas Berikan Himbuan

Polri

Setelah Melakukan Piket 1X24 Jam Ini Yang Dilakukan KSPKT Sebelum Meninggal Kantor

Polri

Bikin Rasa Aman, Polsek Menyuke Intensifkan Patroli Malam

Polri

Warga Kasturi Mendukung Polri Dalam Jaga Kamtibmas

Polri

Polsek Menyuke Intesitaskan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas
error: Content is protected !!