Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalbar

oleh -17 views

MANDOR, KALBAR – Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara Selasa (20/8) ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun tujuan sosialisasikannya larangan membakar hutan dan lahan  kepada masyarakat Desa Mandor Kecamatan Mandor agar mereka mengerti dan Paham tentang larangan membakar hutan, lahan dan agar mereka mengerti sangsi Hukum yang dihadapi pelaku Pembakaran.

Selain memberikan Pemahaman, Pengetahuan dan Sangsi hukum bagi Pelaku Karhutla kepada masyarakat yang disambanginya.

Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara juga menyampaikan maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan lahan kepada masyarakat Desa Mandor Saudara Yudan.

Menghadapi Persolan Kebakaran hutan dan lahan Sekarang ini terjadi Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara mengajak masyarakat Kecamatan Mandor untuk tidak membakar hutan atau lahan dimana saja menghindari terjadinya Kebakaran.

Ajakan Tim Satgas Pendamping Operasi Bina Karuna Polsek Mandor Kepada Masyarakat Kecamatan Mandor

mari kita jaga bersama lingkungan hutan maupun lahan yang ada disekitar kita agar aman terhindar dari bencana kebakaran hutan dan lahan ,” Pinta Bripka Hardiansyah kepada semua lapisan masyarakat Kecamatan Mandor.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *