Dua Personil Satgas Operasi Penanggulangan Bina Karuna Polsek Mandor Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalbar

oleh -48 views

MANDOR, KALBAR – Inilah yang dilakukan Satgas Operasi Penanggulangan Bina Karuna Kapuas Polsek Mandor dalam mencegah dan menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Rabu (21/08/19).

Personil Kepolisian Sektor Mandor yang terlibat dalam Satgas Operasi Penanggulangan Bina Karuna Kapuas Bripka Hardiansyah Bersama Briptu Riko Batubara menyampaikan himbauan dan larangan membakar hutan dan lahan Kepada Bapak Umar warga Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Satgas Operasi Penanggulangan Bina Karuna Kapuas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah menyampaikan imbauan larangan membakar hutan dan lahan terus disampaikan kepada warga yang disambanginya.

Selain mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Mandor kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan himbauan

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Pembakaran Hutan dan lahan kepada Bapak Umar Warga Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Imbauan dan larangan membakar hutan dan lahan yang disampaikan  Satgas Pendampingan operasi bina Karuna bertujuan untuk memberikan Pemahaman Pengetahuan, bimbingan dan masukkan kepada Umar warga  Desa Mandor Kecamatan Mandor .

Menghadapi persolan kebakaran hutan dan lahan yang sekarang ini terjadi, Personil Satgas Pendampingan operasi Bina Karuna Bripka Hardiansyah Mengajak Masyarakat Kecamatan Mandor untuk tidak membakar hutan atau lahan dan tetap menjaga hutan dan lahannya masing-masing tutur Bripka Hardiansyah.

Penulis : Irmanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *